Friday, October 9, 2015

2012

Namanya juga bocah, baru suka kluyuran, nakal, ga mau di atur, coba" apa aja yang bisa dicoba..
3 glandangan waktu SMK, sebenernya semua Orang tua sayang n peduli sama anaknya.. Cuman bocahnya itu aja yang ga tau diri.

Semuanya berawal waktu umur masih belasan, waktu rakus dan merasa paling benar.. Merasa tidak diperhatikan orang tua,. Ga cuman saya yang ngerasa kaya gitu. Akhirnya ada disebuah titik dimana dunia ini begitu sesak dan tidak mengerti saya, terkadang saat penat datang.. hanya bisa pergi ketempat ramai. Mungkin orang yang liat saya berfikir.. bocah ga punya semangat dan tujuan hidup. Akhirnya saya bertemu lagi dgn 3 manusia bajingan saat itu, hanya temen smp.,
Kita merasa disituasi yg sama.
Kita gila dan liar bersama, nakal bersama,
Kita ga pernah pisah walau cuman sehari aja, uang dari orang tua yg harusnya dipake untuk byar sekolah, habis cuman buat hal" konyol.. minum, rokok, obat, race, cewe.
Ada saat kita kere, ga bisa makan, semua jadi halal dimata kami, kran air di SD samping tongkrongan kamipun habis berubah alcohol, ngompas, maling, itu hal biasa bgi kami saat itu..

Tiba saatnya polisi datang membawa pistolnya, ternyata salah 1 korban kami adalah anak oknum, kami biasa datang kewarnet yg biasa untuk mesum dan memanjakan kontol dan nafsu birahi mereka, hanya untuk nyari duit.. sehari bisa dpet hlem 2, cash yg lumayan.,
Yah tapi itu berjalan hampir 1 tahun.
Di bwa pake mobil oknum waktu itu, dihajar di dalem mobil dan di kantor polisi, disidik diruangan yg berbeda, ada kesaksian yg berbeda resikonya disiksa..

Namun itu semua membuat saya sadar, saya ga bisa nangis waktu disiksa, saya mengis ketika teringat orang tua saya..
Malu dan merasa tidak berguna? iya.

Tapi itu semua tidak membuat saya takut untuk seperti itu, saya tidak pernah takut jika bersama, karena sebuah alasan yg kuat membuat saya merangkak memperbaiki hidup, air mata ibu yg menetes.. sudah cukup menghancurkan ego kriminal saya, keluargaku sudah hancur, apa perlu lebih hancur?? Sampai saat ini hanya itu yg saya bawa sebagai pedoman..

Orang tua, dan orang yg peduli dgn saya yg mampu merubah hati dan dunia,
kasih, dan dorongan itu penting untuk berubahnya seorang bajingan.

No comments:

Post a Comment